Thursday, August 11, 2011

TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL PADA OPMIN HANDLER AGUSTUS 2011



Assalamualaikum wr wb sobat, Alhamdulillah.... kale ini saya maw nge-share trik internet kartu Telkomsel mazbrow,,, Tapi trik ini agak sedikit ribet.... trik ini saya dapet dari blog sebelah, menurut adminnya sich trik ini 100% WORK. oke langsung saja.
Dulu waktu Telkomsel berulang tahun, ada hadiah special yaitu berupa paket Opera Mini gratis 7 hari dengan mengetik *101#. Apabila anda sudah pernah mencicipi paket yang saya jelaskan diatas, pasti hingga sekarang efeknya masih berjalan, sehingga anda pun masih bisa internetan secara gratis, tidak seperti saya yang belum pernah mendaftar paket begituan, alhasil internet gratis pun musnah sejak [kapan ya?] Ketika saya mencoba mendaftar paket Opera Mini gratis 7 hari dengan mengetik *101#, ternyata layanan itu sudah TIDAK ADA LAGI.Nah bagi anda yang bernasib serupa, nih ada solusinya yang saya dapatkan dari WEB tersebut, Cukup buat pesan singkat yang berisi OPFREE, kemudian kirim ke 3636
  
Setelah itu akan ada 2 sms balasan yang isinya seperti gambar dibawah










Nah, sekarang coba berinternet dengan menggunakan Opera Mini original atau Opera Mini handler[setdefault]

INGAT!!!

1. Gunakan proxy 195.189.142.132 atau jika anda sudah memiliki yang lain
2. Usahakan pulsa minim agar bisa full gratis
3. Untuk pengguna symbian, agar browsing lebih terasa nyaman, silahkan gunakan 
 
*Firefox 6Mozilla Firefox Edition for Symbian S60v1 dan S60v2

Thanks to : http://andi_11.mywapblog.com/


SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA.