Saturday, May 19, 2012

Trick cara memperbesar resolusi cam camfrog Gratis Mei 2012

Kali ini ane share tentang bagaimana cara memperbesar resolusi cam camfrog, memperbesar video camfrog tanpa beli pro, trik memperbesar lebar kamera camfrog tanpa beli serial, software hack video camfrog terbaru, memperbesar layar video camfrog, memperbesar ukuran kamera camfrog, cara memperbesar kamera camfrog terbaru, trick big resolusi camfrog 6.1, memperbesar video camfrog 6.2 terbaru, cara memperbesar tampilan layar camfrog cam, memperbesar layar video chat camfrog gratis. Penasaran? cekidot para camfroger..
Trik camfrog ini sangat mudah, trik tentang memperbesar ukuran video chat camfrog, tanpa menggunakan code pro camfrog.
HOTNEWS !!!!!!
 Seputar pertanyaan gejala penyakit nasional camfroger Indonesia: 

1. pengen upgrade pro camfrog, penuh pertimbangan. 
2. tidak puas dengan ukuran resolusi camfrog yang kecil(apalagi liat di 18+) CROTTT 
3. tidak punya duit untuk beli serial camfrog ori (ini dia penyakit turun temurun / adat istiadat no 1 / trending topic). 
4. tidak bisa menggunakan "sabun dan minyak cobra oil" dengan optimal di 18+, menyebabkan aktifitas terhambat. 
5. tidak bisa melihat cewek atau cowok idaman agan. Yah begitulah berdasarkan sensus data percamfrogan selama ane main camfrog sejak January ampe sekarang. 

 Berdasarkan pengalaman, trik dan tips camfrog berangsur-angsur muncul dalam pikiran, bagaimana cara kita mengakali supaya video kamera camfrog menjadi gede dan besar tanpa membeli pro camfrog. Kita disini akan menggunakan software, namanya True Transparency 1.4. Software ini gratis, legal, aman, di developeri oleh CrystalXP.

Caranya: 
1. pastikan agan sudah install camfrog nya, work di memperbesar video camfrog 6.1 dan memperbesar video camfrog 6.2.
2. Download software true transparency nya, portable, tanpa install Di sini. 
3. Jalankan TrueTransparency.exe nya, baru camfrog nya. Atau bisa juga kebalikannya.
4. Jika sudah login dan masuk room, pilih klik user nya, tarik camnya biar besar. 
5. Check it out !!! 

 Nah, ane sekarang minta neh bantuan agan2, bagi yang berhasil, silahkan agan kirim screenshout photo camfrog, atau sewaktu agan intip cewek cakep atau cowok di room, dengan gaya narsis dan lucu, yang penting jangan foto yang seronok. Nanti akan ane pampang scren shout terlucu dan ternarsis fotonya di postingan ini. Tentunya id agan akan mampang dan terkenal juga kan.. hehehe
Thank to : downloadgratis34.com