Sunday, August 7, 2011

Trik Internet Gratis 3 (three) Agustus 2011 part#2

Assalamualaikum............. alhamdulillah. Salam METAL buat semua pemburu trik internet gratis di seluruh Alam maya. haaahahahahaha....... just kidding guyz. Kale ini saya bakalan ngeshare satu trik internet yang pastinya sudah di tunggu oleh semua pengguna kartu Three. Yupz...setelah 5 hari saya puasa, akhirnya saya mendapat sedikit pencerahan dari Alloh SWT. (ALHAMDULILLAH). Sssssttt, Trik hanya bisa jalan lancar di OPMIN handler 5.2 beta saja. Ojo keliru rek !!! Dan...........................................Akhirnya saya bisa Browsing dan Download gratis lagi tanpa mikirin sisa pulsa . Oke, Triknya aku share dalam bentuk file-doc. silahkan di unduh gratis  DI SINI.


                        100 % WORKING.
SELAMAT BERPUASA.