Sunday, December 18, 2011

Free Best Windows 7 Themes With Sounds For 2012

Hello guys.... Tahun 2011 uda maw habis ne s0b, silahkan ente - ente Flashback buat ngoreksi alias instropeksi diri s0bat2 semua. Uda ada perubahan yang lebih baik, atau malah makin ancur semuanya kaya' Gue ??? eitz, santai s0b, ane bukan surveyor atau dokter yang lagi buat polling. sebenarnya kale ini ane bakalan share yang somethin' special dech buat persiapan tahun baru 2012. Di sini ane maw ngeshare thema windows7 category BEST MOVIE of the year bwat kompi s0bat2 biar tambah JRENG dan CAKEP...heheheehe
sebelumnya silahkan liat preview berikut ini :


Nah, itu tadi sedikit preview dari windows7 theme yang bisa ane share, untuk file packnya silahkan di download di bawah ini :
-

Mission Impossible 4: Ghost Protocol Windows 7 Theme With Sound Theme And Desktop Backgrounds 

-

Twilight Breaking Dawn Windows 7 Theme With New Desktop Icons And Backgrounds 

-

Batman Dark Knight Rises Windows 7 Theme 

 

Silahkan di download semuanya s0b, see U on 2012-